15 Film Hollywood Yang Akan Rilis di Tahun 2016

15 Film Hollywood Yang Akan Rilis di Tahun 2016


Film merupakan salah satu karya yang luar biasa. Sebuah film dapat memberikan kita edukasi dari berbagai sudut pandang. Untuk para penikmat film, disini saya akan memberikan list film yang akan tayang sepanjang tahun 2016. Dan salah satu dari daftarnya mungkin adalah film yang Anda nantikan.


1. London Has Fallen


London Hass Fallen Film ini boleh dibilang lanjutan dari film Olympus Has Fallen, yang bercerita tentang meninggalnya Perdana Menteri Inggris secara misterius, dan pada saat pemakaman yang dihadiri oleh para pemimpin dunia, maka pada saat ada skenario ingin membunuh seluruh pemimpin-pemimpin dunia yang hadir
pada saat itu. Untuk menyelamatkan para pemimpin dunia, maka presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart), serta agen rahasia Amerika Serikat Mike Banning (Gerard Butler) dan agen MI-6 mencoba untuk menghentikan kegilaan tersebut. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi serta dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart serta Morgan Freeman ini akan rilis diseluruh dunia pada tanggal 22 Januari 2016 sampai dengan Maret 2016.

2. Warcraft


Film yang diangkat dari game populer yang berjudul sama, mengisahkan awal pertempuran manusia dengan orc. Kisahnya berfokus pada konflik diantara mereka. Karakter-karakter Duraton dan Lothar akan tampil dalam film ini. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones dan dibintangi oleh Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, Toby Kebbel akan dirilis pada tanggal 11 maret 2016.

3. Batman V Superman : Down of Justice



Cerita yang berkutat perseturuan antara Batman dan Superman karena perbedaan prinsip. Namun diantara perseturuan mereka terdapat ancaman yang sangat besar terhadap manusia. Batman V Superman ini disutradarai oleh Zack Snyder dan mendapat rating PG-13 yang berarti tidak cocok untuk anak-anak dibawah 13 tahun. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavil sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini akan rilis pada tanggal 25 Maret 2016

4. The Jungle Book


Film live-action ini bercerita tentang petualangan Mowgli si anak rimba. Film ini adalah versi terbaru dari filmanimasi yang pernah dibuat tahun 1967. Film disutradarai oleh John Favreau yang juga menyutradarai Iron Man serta dibintangi oleh Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scrarlett Johansson dan Christopher Walken ini akan dirilis pada tangal 15 April 2016.

5. Captain america 3 : Civil Wars



Captain America : Civil War dimulai saat Avengers : Age of Ultron berakhir. Stave Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di bumi. Setelah tejadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avenger membuat petaka yang tidak diinginkan, tekanan politikmemuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avenger jadi pincang. Padahal disaat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru. Film ini disutradarai oleh Anthony Dan Joe Russo, serta dibintangi oleh Chris Evan, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson ini akan dirilis pada tanggal 06 Mei 2016.

6. Alice Through The Looking Glass



Alice Through The Looking Glass ini adalah sekuel dari Alice In Wonderland. Sekuel ini akan kembali melanjutkan sukses dari film pertamanya, yang mana akan disuguhkan kejutan-kejutan yang menarik. Dengan dibintangi oeh Johny Deep serta Mia Waskowska, film ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.

7. Teenage Mutant Ninja Turtle 2



Film terakhir pada bagian pertama ini adalah Teenage Mutant Ninja Turtle 2 atau Kura-Kura Ninha 2, petualangan para kura-kura berhasil mutant ini dapat disaksikan pada tanggal 03 Juni 2016. Selain keempat kura-kura ninja akan ditenmui juga lawan mereka yaitu Bebop dan Rocksteady yang diilhami dari gaya bermusik produsernya yaitu Andrew Form.


8. The Conjuring 2 : The Endfield Poltergiest



Film ini berkisah tentang petualangan sepasang suami-istri Ed (Patrick Wison) dan Lorraine (Vera Farmiga). Mereka kini berada di Endfield, Inggris. Di Endfield Ini Lorraine Warren yang memiliki talenta melihat makhluk dari alam lain, secara tidak sengaja melihat dua bersaudara perempuann dirasuki oleh roh jahat dan sering melakukan tindakan-tindakan aneh. Adalah tugas dari Lorraine melakukan pengusiran roh halus tersebut, yang dibantu suaminya Ed. Jiwa mereka terancam ketika melakukan ritual pengusiran roh halus ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.


9. Now You See Me 2




Film ini adalah sebuah film action tentang sekelompok pesulap yang melakukan pemcurian besar-besaran dengan tekhnik sulap. Kelompok ini bernama Four Horsemen. Kelompok ini akan kembali melakukan aksi pencurian yang berbahaya dan mungkin menjadi aksi paling berbahaya selama karir pencurian yang mereka lakukan. Selain dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman. Woody Harrelson dan Dave Franco yang terlebih dahulu bermain di Now You See Me pertama, kali ini akan dimeriahkan juga oleh Harry Potter, Daniel Radcliffe serta bintang Asia Jay Chou akan berperan sebagai Li. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.



10. Independence Day 2 : Resurgence



Film Independence Day pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Will Smith. Tapi untuk sekuelnya kali ini, Will Smith tidak lagi dimainkan tetapi diganti dengan aktor yang lebih muda seperti Liam Hemsworth dan Maika Monroe. Untuk film Independence Day 2 ini bersetting pada 20 tahun setelah peristiwa di film pertamanya. Masyarakat internasional yang mulai pulih dan mulai membangun pertahanan bumi dengan teknologi-teknologi yang ditinggalkan oleh makhluk-makhuk asing tersebut. Tapi apa lacur, sebelum kekalahan yang dialaminya, para alien tersebut berhasil mengirimkan sinyal meminta bantuan. Sehingga pesawat makhluk-makhluk asing tersebut kembali menyerbu bumi.Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich dan akan rilis pada tanggal 24 Juni 2016.

11. Tarzan


Film ini bercerita tentang John Clayton III alias Tarzan (Alexander Skarsgard) yang telah hidup selama 12 tahun di London bersama istrinya Jane Porter (Margot Robbie), diundang kembali ke Kongo (dimana Tarzan ditemukan), sebagai utusan perdagangan Parlemen, menyadari ia adalah poindalam konvergensi mematikan keserakahan dan balas dendam yang didalangi oleh Kapten Belgia Rom (Christopher Waltz), disutradarai oleh David Yates dan akan rilis pada tanggal 01 Juli 2016.

12. Star Track Beyond



Film ini bercerita tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, dimana mereka mengunakan USS Enterprise untuk mengeksplorasi duni baru diluar angkasa, mereka juga mencari kehidupan serta peradaban baru dan pergi ke tempat dimana orang-orang belum pernah kesana. Kapten Kirk dan Spoks ini masih diperankan oleh William Shatner dan Zachary Quinto, serta Chris Pine sebagai Kirk muda. Akan rilis pada tanggal 08 Juli 2016. Dan katanya akan ada aktor Indonesia yang ikut tampil dalam film tersebut. Hmm.. siapa ya kira-kira ?

13. Ghostbusters Reboot



Film pemburu hantu dengan logonya yang fenomenal berupa hantu berwarna putih kemudian disilang garis merah melintang, kembali akan dibuatkan sekuelnya yang ketiga yaitu Ghostbusters. Kali ini akan diperankan oleh wanita-wanita seksi, seperti Melissa McCharty dan Kristen Wiig dan disutradarai oleh Paul Feig. Film ini akan rilis pada tanggal 15 Juli 2016.

14. Ice Age : Collison Course



Film ini masih akan tetap menampilkan kelucuan-kelucuan binatang-binatang pra sejarah. Dan kita masih akan menemui Sid (John Leguizamo), Diego (Denis Leary), Manny (Ray Romano) dan Ellie yang di dubbing oleh Queen Latifah.

15. Star Wars : Rogue One



Film ini merupaka salah satu film yang banyak digemari oleh para penikmat film. Dalam film kali ini mengambil latar sesudah episode III dan sebelum episode IV. Dalam Star Wars terdahulu menampilkan pertarungan antara kekuatan gelap dan kekuatan baik, maka kali ini akan menampilkan sisi abu-abu. Penasaran dengan ceritanya?? Tenang, film ini akan rilis pada tanggal 16 Desember 2016.

Dan itulah ke-15 film akan rilis ditahun 2016.
Semoga bisa menjadi referensi Anda para penikmat film.

0 Response to "15 Film Hollywood Yang Akan Rilis di Tahun 2016"

Post a Comment