6 Bentuk Bibir Manusia dan Cara Mengoreksinya

6 Bentuk Bibir Manusia dan Cara Mengoreksinya


Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sering diperhatikan oleh manusia, terutama perempuan. Memiliki bibir yang sehat, seksi dan indah menjadi dambaan setiap orang. Ada sebagian orang yang salah mengaplikasikan tata rias pada bibirnya karena tidak mengetahui dasarnya, sehingga terlihat menjadi kurang menarik dan membuat orang tersebut menjadi kurang percaya diri.

Disini saya akan menjelaskannya.
Ada enam jenis bibir manusia dan cara mengoreksinya agar terlihat jauh lebih indah.

1. Bentuk bibir terlalu tipis



Buat bingkai bibir dengan lipliner warna terang di luar garis bibir atas kemudian aplikasikan lipstik warna terang atau pastel. Lipstik jenis glossy akan membuat bibir terlihat lebih penuh. Jangan gunakan lipstik warna gelap.

2. Bentuk bibir terlalu lebar



Buat bingkai bibir dengan lip liner warna terang di luar garis bibir bawah kemudian bibir diisi penuh dengan lipstik.

3. Bentuk bibir terlalu kecil



Buat bingkai bibir di luar garis bibir asli untuk membentuk bibir menjadi lebih lebar, kemudian diisi penuh dengan lipstik. Gunakan lipgloss untuk memberi kesan seksi.

4. Bentuk bibir terlalu besar 



Buat bingkai bibir dengan lipliner di dalam garis bibir asli sehingga bentuk bibir menjadi lebih kecil, buat pula cupidonya di tengahtengah bibir atas. Seluruh bibir diberi lipstik warna muda dan bagian bibir yang telah digambar diberi lipstik warna tua. Hindari penggunaan lipstik jenis glossy.

5. Bentuk bibir dengan sudut ke bawah atau ke atas


Buat bingkai bibir dengan lip liner dan pada sudut bibir ditarik mengarah ke atas atau ke bawah, sehingga bentuk bibir menjadi normal, kemudian diisi penuh dengan lipstik. Warna lipstik disesuaikan dengan tebal atau tipisnya bibir. 

6. Bibir yang asimetris



Gambar bentuk bibir mendekati bibir ideal, untuk sudut yang ke bawah digambar ke arah atas dan begitu pula sebaliknya, kemudian diisi penuh dengan lipstik. 

Nah itulah enam jenis bibir yang ada pada manusia. Semoga dapat menjadi inspirasi dan kemudian mengoreksi bibir Anda agar terlihat indah, dan dicintai pasangan Anda.




0 Response to "6 Bentuk Bibir Manusia dan Cara Mengoreksinya"

Post a Comment