MASTURBASI


Masturbasi menurut wikipedia adalah rangsangan yang sengaja dilakukan pada organ alat kelamin dengan tujuan untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Siapa saja yang malakukannya? Well, tidak terbatas pada cowok lho , karena menurut studi yang dilakukan beberapa tahun lalu, cewek pun banyak yang melakukannya. Jumlah perisnya adalah 95% cowok dan 89% cewek melakukan mastrubasi didunia ini.

Menurut literasi ini juga, cowok lebih dulu sekaligus sering melakukan masturbasi dibandingkan dengan cewek. Bisa dibilang ini adalah perkenalan pertama manusia dengan kegiatan seksual. Banyak mitos yang salah mengenai masturbasi. Ditilik dari namanya aja, masturbasi atau masturbation yang berasal dari bahasa Latin yaitu masturbare yang artinya manus (tangan) stuprare (penyalahgunaan). Which make masturbation means penyalahgunaan dengan tangan. 

Gara-gara definisi ini, banyak yang menyangka masturbasi perbuatan yang merusak dan mamalukan. Padahal dari sisi medis, masturbasi hanyalah satu dari sekian perilaku seksual yang wajar dan normal.




Masturbasi adalah kegiatan pribadi yang sampai sekarang belum bisa dikategorikan sebagai penyebab penyakit AIDS. Karena, penyakit ini disebabakan oleh HIV yang bisa menular melalui penggunaan jarum suntik secara bebas, hubungan seks bebas, tranfusi darah tercemar, dan ibu terinfeksi HIV kepada bayinya. So, selama belia melakukunnya dengan bertanggung jawab dan berhati-hati, HIV bisa dipastikan tidak akan menular.


Tapi, hati-hati nih, kalau kamu enggak bisa mengontrol keinginan seksual dan menyalurkannya dengan masturbasi, maka anda bisa terjebak dengan penyakit masturbasi kompulsif. Masturbasi ibaratnya kayak candu yang bikin nagih dan bisa menggiring anda kepada hal-hal yang negatif seperti pornografi.



Tapi, mitos yang bilang kalau masturbasi bisa bikin anda tuli atau bisu, flu, bikin gila, menumbuhkan rambut di tangan kamu, atau bahkan membunuh kamu, sama sekali enngak bener. Ingat, masturbasi adalah cara aman dan alami untuk penyaluran seksual anda tapi jangan dilakukan dengan berlebihan. Apalagi saat Ramadan, masturbasi membatalkan saum. Kalau udah mulai ngaco, mending alihin perhatian anda dengan kegiatan lain yang lebih berguna.

0 Response to "MASTURBASI"

Post a Comment